SPONSOR ANDA

 siti umiyati nurjanah

 022 6017902

MEMBER LOGIN

Username :
Password :

MENU UTAMA

HALAMAN DEPAN
PRODUK OXY
LANGKAH SMART OXY
CARA BERGABUNG
KISAH SUKSES
GALERI
ARTIKEL TENTANG AIR
MOTIVASI SUKSES
BERITA PENTING
COMPANY PROFILE
MARKETING PLAN
KEUNGGULAN KAMI
KESAKSIAN
DEMO PRODUK
KUMPULAN BERITA
DAFTAR STOKIS

CEK BONUS

KONTAK KAMI

ANDA INGIN TAU INFO OXYCJDW
PRODUK / BISNIS OXY
SILAHKAN HUBUNGI KAMI



Diny Setianingish

 

081282-80105


facebook : diny setianingsih

email :: dsetia888@yahoo.com

pin bb : 75739268

whatsupp : 08128280105

 

 

BANK TRANSFER KE

BCA  3422-731773

MANDIRI  126-000-4745526

BNI 03255-32914

 

AN DINY SETIANINGSIH


 

 



 

 
BERITA
• JADWAL CBO ( CJDW BUSINESS OPPORTUNITY)
JADWAL CBO ( CJDW BUSINESS OPPORTUNITY)

• AGENDA PRESENTASI - OXY

SUKSES ADA DI TANGAN ANDA,

TERUSLAH KOMUNIKASI DGN UPLINE ANDA

HARAP DIPERHATIKAN

1. TUPO / BELANJA DI STOKIST YG AKTIF

2. MINTALAH CASHBILL SBG BUKTI BELANJA

AGAR POIN ANDA DPT DIPERHITUNGKAN SBG BONUS

3, LAPORKAN STOKIST YG TDK MEMBERI CASHBIL

3. BAWALAH  KARTU ANGGOTA ANDA JIKA MEMBELI

4. HUB CJDW PUSAT JIKA ADA PERTANYAAN / COMPLAIN

5. ISILAH FORMULIR DGN LENGKAP DAN BENAR

6. MEMBER BARU WAJIB MELAMPIRKAN KTP

7. HUB SPONSOR ANDA ATAU KAMI



 

LEADER ONLINE

 


JAKARTA
  ADMIN 1

08128280105 / 021-71000747

Status YM 
   

     
PAPUA (HUB ADMIN)
   


   
CIBINONG

Status YM
   



 


   


JOGYAKARTA1

Status YM

   
 
   

SURABAYA

081330751000

   


BANDUNG

Status YM

   
 
PALEMBANG
Status YM
   


TANGGERANG

Status YM

   
 

CIREBON

Status YM

       


LAMPUNG1

Status YM

   
     

JAKARTA SELATAN

Status YM

   


KALIMANTAN TIMUR


   


PADANG

Status YM
   


   


MALANG

Status YM

   

   

   

 DEPOK

Status YM

   


BALI

Status YM 

     

   
MAGETAN

Status YM

   


   

 

STATISTIK

 

Member Upgrade : 4636
Member Free : 2085
Visit : 923159
Lagi Baca : 48 user(s) online

10 Member Upgrade Terbaru:

  Ivone Unang Widjaja
User Id: 6476241
Surabaya, 60226


  Dony Eka Putra
User Id: 6459654
Padang 25124


  Mahmud Fuad Rahmat
User Id: 6459653

  Erwin Frankie Peter Salengka
User Id: 6459650

  Joory Kaseger
User Id: 6459640

  Mustofa Alatas
User Id: 6459638

  hindun mardiana
User Id: 6433342
76131


  dev koestantiyo
User Id: 6428985
bandung 40116


  Dace Herdaya
User Id: 6420894
CIAMIS 46253


  Hadis
User Id: 6420893
CIAMIS 46253




 

WEB DESIGN

Ingin Punya web seperti ini, untuk meningkatkan performa bisnis anda?
Hubungi:
Hp. 0818 0219 0005
Hp. 0812 2018 1780


1. MENGGAPAI SUKSES SEJATI

2. PERANGI KEMISKINAN MENTAL

3. KEKUATAN MENGAMBIL RESIKO

4. KESALAHAN ANDA DLM MENJALANKAN MLM

5. RAIH MANAGER DAPAT SAHAM OXY

6. UBAH STRATEGY ANDA

7. KUNCI SUKSES OXY

8. 8 NILAI LUHUR OXY



Andrie Wongso 
Menggapai Sukses Sejati    

Mungkin Anda dan saya sering menyaksikan betapa kesuksesan, puncak keberhasilan, atau tercapainya cita-cita, terkadang justru memunculkan semacam krisis eksistensi. Keberhasilan-keberhasilan memang bisa membawa seseorang ke posisi puncak dan bergelimang popularitas. Namun, tak jarang justru pada saat berada di puncak kesuksesan karir itulah seseorang mulai mempertanyakan apa sesungguhnya tujuan hidupnya yang sejati.

 Memang, kesuksesan harus ditapaki dengan perjuangan, pengorbanan, konsistensi, dan kerja keras. Semua orang ingin berhasil dan tidak ada sukses yang gratis. Banyak orang salah menafsirkan dan menganggap bahwa kesuksesan tidak memiliki ekses negatif sama sekali. Ini salah! Sukses pasti memiliki ekses negatif jika diraih dengan cara-cara yang bertentangan dengan prinsip-prinsip dasar kemanusian. Misalnya, sukses diraih dengan mengorbankan orang lain atau mengingkari keyakinan kita yang paling dalam. Tetapi ingat, sukses yang diraih dengan cara-cara yang benar sekalipun bisa mendatangkan akibat-akibat negatif.

 Popularitas para pesohor misalnya, selain mendatangkan kekayaan, nama besar, pemujaan, bahkan fanatisme, ternyata juga bisa mendatangkan gangguan-gangguan psikologis. Misalnya: kesepian, keterasingan, stres, depresi, neurotik, megalomania, dan ujung-ujungnya lari ke perilaku abnormal atau narkotika. Kita pasti ingat apa penyebab kematian para pesohor seperti Elvis Presley, Marlyn Monroe, John Lenon, dan Bruce Lee. Sukses spektakuler mereka ternyata diikuti pula dengan tekanan-tekanan mental yang ternyata tidak berhasil mereka kuasai. Akhirnya, sukses itu menjadi bumerang dan menghancurkan hidup mereka sendiri.

 Sukses itu tidak identik dengan tercapainya semua keinginan material, berlimpahnya harta kekayaan, popularitas atau nama besar. Apa artinya sukses jika itu diraih dengan mengorbankan harga diri, mengorbankan nilai dan keyakinan yang paling dalam, mengorbankan keluarga, saudara, sahabat, atau teman-teman sendiri.

 Sukses sejati adalah sukses yang membuat kita merasa bersyukur telah menjadi manusia yang seutuhnya. Sukses yang membuat kita tergerak untuk menularkan dan membantu orang lain mencapai kesuksesannya. Sukses yang membawa manfaat dan kebahagiaan bagi banyak orang. Jika saat ini kita sedang berjuang menggapai sukses, jangan pernah lupa meletakkan tujuan kemanfaatan bagi sesama itu, ke dalam fondasi rancang bangun perjuangan kita. Maka, sukses sejati pasti kita raih!

 Demikian dari saya Andrie Wongso
Action & wisdom Motivation Trining
Success is My Right
Salam Sukses Luar Biasa!!

 

 

 

 

 Andrie Wongso 
Perang dengan Kemiskinan Mental    

 Beberapa bulan terakhir ini, kita semua tak lepas dari wacana kebangkitan bangsa . Para politisi, pengusaha, cendekiawan, agamawan, akademisi, mahasiswa, dan hampir semua kalangan, dengan bersemangat membicarakan bagaimana membangkitkan kembali bangsa yang besar ini. Siapa yang harus memulai bekerja keras membangkitkan kembali? Para pemimpin? Atau "mereka" di luar sana ? Atau justru harus dimulai dari diri kita sendiri?

 Pada 2400 tahun yang lalu, berlaku prinsip kill or to be killed, membunuh atau dibunuh. Supaya survive maka harus berperang membunuh musuh. Filosofi survival zaman kehidupan Sun Tzu ini, sesungguhnya masih ada relevansinya! Tentu saja, relevansinya bukan pada membunuh orang lain. Dalam konteks bangsa ini, peperangan sesungguhnya tidak terjadi "di luar sana ", melainkan perang terjadi "di dalam diri kita". Artinya, kita harus berperang melawan kemiskinan mental yang sekian lama telah membelenggu diri kita.

 Apa itu kemiskinan mental? Kemiskinan mental adalah sebuah kondisi mental kejiwaan atau orientasi hidup seseorang yang dipenuhi oleh kebiasaan-kebiasaan negatif, yang sifatnya sangat menghambat kemajuan. Contohnya; malas, pesimistik, prasangka buruk, suka menyalahkan pihak lain, dan iri pada keberhasilan orang lain. Mental miskin juga ditunjukkan dari perilaku yang tidak disiplin, tidak punya kepercayaan diri, tidak bertanggung jawab, tidak jujur, tidak mau belajar, tidak mau memperbaiki diri, dan tidak punya visi ke depan. Inilah peperangan yang harus kita menangkan saat ini.

 Bayangkan! Seandainya setiap dari kita, mulai saat ini, detik ini juga, satu demi satu tergerak untuk mengalahkan mental miskin. Berjuang memenangkan medan pertempuran menuju kepada kekayaan mental. Yaitu mental yang penuh rasa tanggung jawab, disiplin, kerja keras, percaya diri, berkemauan untuk selalu belajar, pantang berputus asa, dan memiliki visi ke depan.

 Jika kita semua memiliki kekayaan mental, pasti kita akan survive dalam kehidupan yang makin kompetitif. Peluang kita untuk meraih cita-cita akan semakin besar. Dan kita bisa memandang masa depan kita dengan lebih optimistik.

 Bukan tidak mustahil, berangkat dari kebangkitan mental diri kita masing-masing, maka kita telah ikut ambil bagian dalam membangkitkan kembali kejayaan negeri tercinta ini. Jadi jelas jawabnya, jika ingin berdiri tegak sama terhormatnya dengan bangsa lain, kita semua harus memulainya dari diri kita masing-masing.

Demikian dari saya
Andrie Wongso

 

 

 

 

 

Andrie Wongso 
Kekuatan Keberanian Mengambil Risiko    

 Dalam perjalanan hidup Jenderal Sun Tzu dikisahkan bahwa betapa strategi perang terus untuk mencapai kemenangan itu bisa berubah detik demi detik, demi mengimbangi atau menganntisipasi perubahan strategi musuh. Strategi ini berpijak pada dasar pemikiran bahwa cara terbaik untuk menang perang adalah dengan menguasai kemampuan membaca jalan pikiran ahli strategi musuh. Dan barangsiapa mengetahui jalan pikir musuh dan mengetahui titik-titik kelemahannya, dipastiikan dia bisa memenangkan adu strategi tersebut.

 Namun setiap strategi pasti mengandung risiko. Dan strategi peran Sun Tzu ditegaskan adanya prinsip mendasar yang mengatakan, "Kemenangan besar hanya bisa dilakukan orang yang berani ambil risiko besar". Prinsip ini menegaskan bahwa tanpa keberanian mengambil taktik berisiko besar, maka kemenangan besar sulit diraih. Inilah inti dari strategi perang Sun Tzu yang mensinergikan antara strategi perang yang cerdik dan matang dengan keberanian mengambil risiko besar demi kemenangan yang besar pula.

 Dalam kehidupan non-kemiliteran pun seperti bidang manajemen, kewirausahaan, maupun kehidupan pribadi, kita mengenal prinsip strategi dan risiko semacam ini. Mungkin kita telah menyusun rencana dan menetapkan strategi untuk melakukan investasi, memulai bisnis baru, melakukan diversifikasi maupun ekspansi usaha. Ada target-target dan mimpi-mimpi besar dalam setiap tindakan tersebut. Ada peluang dan tantangan. Namun yang tidak boleh kita lupakan adalah faktor risiko yang sudah pasti ada dan melekat dalam setiap action kita. Ada risiko gagal, ada risiko berhasil. Itu pasti!

 Contoh: mungkin berdasarkan perhitungan yang begitu matang, kita memiliki kemungkinan keberhasilan di atas 70%. Memang dalam strategi Sun Tzu kita diwajibkan untuk bisa memetakan keberhasilan lebih dulu. Memastikan kemenangan baru melakukan perang. Nah, jika rencana dan strategi telah dieksekusi sementara hasil yang didapat tidak sesuai perhitungan, itulah risiko sebuah action. Kita tidak mungkin berhenti bertindak hanya karena ingin menghilangkan sama sekali risiko kegagalan. 

Seperti dalam kata-kata mutiara yang saya ciptakan, yang berbunyi; "Memang di dalam kehidupan ini tidak ada yang pasti. Tetapi kita harus berani memastikan apa-apa yang ingin kita raih". Jadi dalam lapangan hidup apa pun, strategi itu penting. Tetapi keberanian mengambil risiko juga sangat penting. Ingat, strategi tanpa keberanian mengambil risiko tidak akan membawa kita ke tujuan apa pun.

 

 

 7 KESALAHAN TERBESAR 
DI AWAL KARIR MLM ANDA

Anda pasti sering mendengar betapa banyak kisah sukses di dunia MLM, dimana seorang yang asalnya betul-betul bangkrut kemudian dalam waktu yang sangat singkat dalam hitungan bulan tiba-tiba menjadi 'super star' dan menghasilkan sebuah kisah sukses dengan penghasilan hingga puluhan atau bahkan ratusan juta perbulan! Kemudian Anda didepan cermin melihat 'seorang' yang sudah tahunan menggeluti bisnis MLM dan status keuangan 'orang tersebut' tidak lebih baik dari sewaktu pertama memulainya. Ya, orang tersebut adalah Anda sendiri.

Kini Anda bertanya-tanya, apakah Anda bisa mempercayai kisah-kisah sukses Yang dulu membuat Anda tertarik dengan bisnis ini.

Kenyataannya adalah sederhana: kisah-kisah sukses tersebut bukan sekedar Legenda atau khayalan. Apabila Anda belum mencapainya hampir dapat dipastikan Anda telah melakukan 1 atau semuanya "7 Kesalahan Terbesar di Awal Karir MLM Anda."

OK, kini saatnya Anda instropeksi dan mengoreksi kesalahan-kesalahan tersebut:

1.Anda menganggap MLM sebagai bisnis yang tidak perlu kerja keras.

Apakah MLM sebuah bisnis yang konsepnya sangat sederhana? Ya. Apakah cukup bekerja seadanya untuk mencapai sukses di dunia MLM? tidak, tidak dan tidak!  Sebagian besar pelaku MLM beranggapan bahwa mereka dapat bergabung dengan bisnis MLM dan beberapa bulan kemudian mereka telah mendapatkan bonus puluhan juta perbulan tanpa bekerja keras. Hal tersebut sama sekali tidak benar. Para distributor sukses MLM yang telah menikmati bonus bulanan hingga ratusan juta akan mengatakan: Anda harus bekerja keras dan cerdas dengan system yang ada dan penghasilan Anda bisa mencapai puluhan bahkan ratusan kali.

Seorang teman yang kini bonusnya sudah mencapai ratusan juta perbulan
mengatakan: "Saya mengerjakan bisnis ini bukan hanya dengan keringat, tapi juga darah dan air-mata?" Katanya menggambarkan penderitaan yang bertubi-tubi diawal karir MLM-nya. "Sukses saya memang adalah suatu berkah, tapi bukan sama sekali bukanlah suatu kebetulan. Saya merencanakannya dari dulu dan mengerjakan apapun untuk mencapainya"

Jadi Anda harus menyadari bahwa bisnis MLM adalah suatu bisnis yang harus Anda kerjakan dengan penuh komitmen. Bedanya dengan pekerjaan konvensional adalah Anda kini yang menentukan sendiri seberapa tinggi Anda ingin sukses dan Anda tidak perlu repot memulainya, sebab perusahaan MLM sudah menyediakansemua system: manajemen, produk, system bonus, dan training.

Meskipun ada system spillover dimana Anda bisa mendapat downline gratis, tapi itu  bukanlah satu-satunya yang menjamin kesuksesan Anda. Sistem spillover hanya mempermudah namun tidak menjamin. Kerja keraslah yang menjamin Anda sukses. Saya yakin Tuhan setuju dengan pendapat saya.

2.Anda tidak memiliki target yang jelas!

Kenapa Anda bergabung dengan perusahaan MLM? Apa yang Anda inginkan? Berapa bonus yang Anda ingin hasilkan?

Jawaban UMUM dari 3 pertanyaan diatas umumnya adalah:
- Ingin dapat uang
- Bonus yang besar
- Sebanyak-banyaknya.

Dengan pengertian dan jawaban seperti itu, berapa kira-kira bonus yang akan Anda hasilkan? Tidak banyak. Ingat, MLM adalah suatu bisnis dan Anda harus mempunyai target yang jelas untuk sukses dalam suatu bisnis. Cukup masuk akal bukan? Anda harus tahu berapa bonus yang ingin Anda dapatkan 6 bulan, 1-2 tahun yang akan datang dst. Apa yang Anda lakukan dengan bonus-bonus tersebut: membeli BMW 325i baru warnah merah? Mengajak keluarga berwisata? Lalu kenapa 95% orang tidak
memiliki target yang jelas? Karena umumnya orang takut untuk membuat suatu target. "Bagaimana kalau tidak tercapai?" Begitu umumnya pikiran 95% orang. Itu sebabnya 95% orang tersebut tidak puas dengan hidup mereka 95% orang tidak merasa mereka telah mencapai sesuatu yang dapat mereka banggakan. Sekarang mari kita analisa: seandainya Anda mencanangkan suatu target dan memang tidak tercapai, apakah kesehatan Anda terganggu? Apakah orang-orang yang Anda cintai tiba-tiba meninggalkan Anda?

Herman, seorang distributor MLM yang bekerja sebagai pegawai lapangan disebuah perusahaan mainan mengatakan kepada semua temannya bahwa 3 bulan kemudian dia akan dapat membeli sebuah sedan baru. Bahkan dia memberikan deskripsi yang jelas 
tentang warna, jenisnya dan harganya. Teman-teman mereka tertawa sewaktu
mendengarkan 'komitmen' tersebut. Dan mereka tertawa lebih terbahak-bahak sewaktu akhirnya Sonny barusan mendapatkan 'komitmennya' 3 bulan lewat 10 hari. "Ha..ha..ha..kamu terlambat kan mendapatkan mobil ini?" olok mereka. Dengan tersenyum, Sonny menjawab: "Memang saya terlambat hampir 10 hari dari target saya, tapi paling tidak sekarang saya punya mobil baru. Jauh lebih baik dari 3 bulan yang lalu saya harus naik bis ke tempat kerja. Bagaimana dengan kalian sendiri? Kalian memang tidak terlambat mencapai target apapun karena anda TIDAK memiliki target apapun?.
Sampaikan salam saya untuk kondektur bis yang biasa kita jumpai setiap pagi." 

Kami yakin Anda pun akan mengatakan dan merasakan suatu kebanggaan apabila Anda adalah Herman.

Kunci dari suatu keberhasilan adalah Anda harus memiliki suatu target yang jelas apa yang Anda inginkan dari bisnis MLM Anda. Brian Tracy seorang konsultan pengembangan SDM terkemuka di dunia dalam bukunya "21 rahasia untuk menjadi Multi Milyader" mengatakan: "Rahasia pertama untuk menjadi multi-milyader adalah BERMIMPI IMPIAN YANG BESAR (dream big dreams)."

Koreksi: Bertanyalah kepada diri Anda: berapa bonus atau apa yang harus Anda miliki untuk sekarang menjadi 'happy'? Dengan kata lain, begitu Anda memulai bisnis MLM, Anda harus segera memikirkan apa yang ingin Anda hasilkan dari bisnis Anda: keliling dunia? Beli mobil dan rumah mewah?

3.Anda tidak memiliki dana operasional yang memadai

Meski bisnis Triple-s hanya alih belanja namun sangat disarankan agar Anda punya lebih sedikit uang lagi untuk membeli buku motivasi, formulir, bikin brosur, hadiri pertemuan dll.

Apakah berarti bisnis MLM adalah bisnis yang mahal untuk memulainya? Tentu saja tidak. Coba bandingkan dengan bisnis lainnya. Untuk memulai berjualan bakso saja, misalnya, Anda pasti butuh sekitar Rp. 5.000.000,- untuk membeli gerobak dorong, bahan pokok, dll. Dan berapa lama kira-kira Anda bisa mengembalikan modal tersebut?

Koreksi: Anda sebaiknya memulai bisnis MLM tidak dengan modal kosong. Paling tidak Anda harus memiliki penghasilan tetap untuk menghidupi kebutuhan minimal Anda sehari-hari entah dengan bekerja atau ambil untung dari berjualan produk Triple-s. Jangan sampai Anda menghabiskan tabungan Anda untuk mengerjakan bisnis MLM yang mungkin baru membuahkan suatu penghasilan 1 tahun berikutnya.

4.Anda tidak mempunyai Mentor yang patut ditiru:

Walaupun banyak cara untuk mencapai sukses, tapi alangkah bagusnya apabila ada yang mengajarkannya kepada Anda sehingga Anda tidak perlu susah-susah untuk menemukannya sendiri. Seorang pakar pengembangan kepribadian ternama didunia Anthony Robbins mengatakan: "Buat apa susah-susah mencari jalan, karena sudah banyak orang lain yang melakukannya. Anda tinggal melakukan hal yang sama mereka lakukan, maka Anda akan mendapatkan hasil yang sama pula." 

Koreksi: Carilah di jajaran upline Anda siapa saja yang telah mencapai tingkat
kesuksesan seperti yang Anda inginkan. Kemudian tanyalah bagaimana 'resep' dan strategi mereka hingga mencapai sukses.

5.Anda terjebak dalam "Management Trap"

Sebetulnya ada 2 macam "management trap" yang bisa menjadi penghambat utama bisnis MLM Anda. Untungnya, solusi dari masalah tersebut semuanya tergantung
pada Anda sendiri. Pertama, Anda mengalami betapa sulit mensponsori seorang distributor keBisnis MLM Anda. Itu sebabnya begitu mendapatkan beberapa distributor, Anda sedemikian kuatir kehilangan mereka. Segala cara apapun Anda lakukan untuk
'memberikan servis' agar mereka tidak kecewa dan berhenti mengerjakan bisnis MLM Anda, mulai dari memberikan biaya operasional, downline, dll. Kita sering terpaku dengan kebiasaan mensponsori distributor baru dan memberikannya kepada distributor yang 'malas, diorganisasi kita dengan harapan mereka akan 'termotivasi' untuk menjadi aktif. Berapa kali atau berapa persentase keberhasilannya? Paling banyak 1 atau 2 %.

Motivasi adalah suatu sifat dari dalam diri kita sendiri, bukan dari luar.
Sering seorang Distributor memohon 'beri saya downline dong, biar semangat.' Seharusnya distributor tersebut memberikan ijazah dulu kepada anaknya biar giat sekolah? Atau, sering kita mendengar distributor merengek 'upline harus bantuin downline dong, biar termotivasi untuk bekerja.' Ingat, tugas upline atau sponsor memang membantu, tapi hanya dalam hal support atau training dan bukan memberi downline, brosur uang pendaftaran, dll.

Seorang distributor sukses mempunyai kepribadian seorang leader dari awal, bukan setelah mendapat kucuran downline dari uplinenya. Bahkan semua distributor sukses dengan bonus ratusan juta per bulan memiliki suatu kesamaan: mereka menghormati jajaran sponsor dan upline mereka, tapi mereka tidak menggantungkan bisnis mereka kepada para sponsor tersebut. "Saya lebih berkonsentrasi membina organisasi saya, sebab dari merekalah saya dapat mencapai impian saya." Ungkap Debra seorang ibu rumah tangga dengan bonus lebih dari Rp. 1 Milyar per bulan.

"Saya jarang ngobrol dengan upline, sebab sibuk dengan downline saya. Namun saya yakin upline saya tidak keberatan." Siapa yang keberatan punya downline dengan bonus bulanan Rp. 1 Milyar????

Seharusnya Anda justru banyak melakukan seleksi untuk memilih dengan siapa Anda sebaiknya melakukan investasi waktu dan pembinaan. Ada pepatah klasik di MLM yang mengatakan: "Jangan mengirim anak ayam ke sekolah rajawali." Artinya semua orang memang mengatakan ingin sukses, kaya, dsb., tapi hanya sebagian kecil yang betul-betul mau bekerja sesuai dengan komitmennya.

Sebagian besar dari organisasi Anda akan terdiri dari konsumen partimer MLM mereka yang mengerjakan bisnis ini belum secara penuh, baik waktu maupun komitmen. Tapi tugas dan strategi Anda adalah membina mereka yang memiliki komitmen 100%, karena walaupun jumlah mereka sedikit, tapi merekalah yang akan membuat Anda "pensiun kaya". "Saya hanya bekerja dengan 5 top leader setiap bulan hanya mereka yang memberikan komitmen 100% pada bisnis ini," kata Stefanus, penghasil bonus bulanan $400,000+. "Untuk mendapatkan 5 top leader tersebut, biasanya saya harus sponsor lebih dari 50 orang dan sering bahkan saya harus meneliti hingga kedalaman jaringan saya, mereka tidak selalu di level pertama."

Management Trap berikutnya adalah anggapan bahwa kita MEMILIKI downline kita selamanya dan seutuhnya. Seringkali tanpa sepengetahuan kita beberapa anggota downline keanggotannya 'expired' atau kadaluwarsa. Kemudian beberapa saat kemudian distributor tersebut bergabung lagi dengan sponsor yang berbeda, maka 'mantan' upline atau sponsornya menjadi marah. Ingatlah bahwa MLM adalah bisnis 'sukarela' dalam arti kita tidak bisa memaksa seseorang untuk bekerja sesuai dengan kemauan kita. Ibaratnya kita telah cerai dengan pasangan kita, apakah kita akan marah kalau dia kencan dengan orang lain? Seharusnya kita justru harus
memberikan semangat agar distributor tersebut lebih sukses dengan jajaran
uplinenya yang baru.

Koreksi: Pertama, buatlah suatu sistem dimana Anda bisa terus menerus
mensponsori member baru. Ingat, New members = new blood = new life. Sponsori semuanya langsung oleh Anda hingga Anda menemukan 3-5 individual yang betul-betul komitmen untuk sukses apapun resikonya. Berikan training kepada individual tersebut. Setelah mereka mandiri dalam 2-3 bulan, carilah lagi member baru untuk menggantikan mereka yang telah mandiri. Kemudian pantaulah perkembangan para leaders Anda: diskusi, presentasi dan bila perlu beramh-tamah untuk mempererat hubungan. Ajarkan kepada mereka untuk melakukan hal yang sama terhadap para leaders mereka. Artinya, duplikasikan kepedulian Anda kepada seluruh organisasi Anda.

6.Anda tidak mempunyai komitmen.

Kita sering mendengar distributor MLM mengatakan: saya mengerjakan 3 perusahaan MLM dengan produk yang berbeda: food supplement, tas dan oli mobil karena saya punya pangsa pasar yang berbeda. Seharusnya distributor diatas membuka supermarket untuk memenuhi kebutuhan pangsa pasarnya yang berbeda.

Kenapa distributor dengan lebih dari 1 MLM gagal di bisnis ini? Bisnis MLM
adalah bisnis duplikasi, jadi Anda akan menduplikasikan etika dan cara kerja
Anda kepada organisasi Anda- hal yang baik maupun hal yang buruk. Bayangkan, bila Anda mengerjakan MLM A dan MLM B, maka downline Anda dari MLM A akan mengerjakan MLM A dan MLM C. Kemudian downlinenya lagi akan mengerjakan MLM C dan MLM D. Maka akhirnya Anda tidak memiliki organisasi yang berjalan sesuai dengan sistem.

'Saya akan komit ke satu perusahaan kalau bonusnya sudah besar?." Begitu kira-kira alasan klasik distributor. Tapi pernahkah kita berpikir:'Bonus teman saya besar karena selama ini komit hanya ke satu perusahaan?'

Dari 100 penghasil terbesar MLM yang pernah dipublikasikan oleh Upline Magazine, tidak seorangpun dari mereka yang mengerjakan lebih dari 1 perusahaan.

Selain komitmen terhadap satu bisnis MLM, Anda juga perlu komitmen terhadap target Anda sendiri. Istilahnya: It's now or never!

Target yang jelas (Kesalahan no. 2) dan komitmen sebetulnya merupakansatu
kesatuan yang saling mendukung. Kadang-kadang kita merasa frustrasi dengan perkembangan bisnis kita, tapi selama kita tetap berkomitmen untuk mencapai target, kita akan kembali bersemangat.

Koreksi: Jangan memulai bisnis MLM di lebih dari 1 perusahaan karena Anda tidak akan fokus dan bertanyalah pada diri Anda, apa yang Anda bersedia lakukan untuk mencapai semua target Anda? Kemudian jangan menyerah sebelum target tersebut tercapai.

7.Anda tidak belajar untuk sukses dan mandiri

Kemampuan apa saja yang Anda perlukan untuk sukses dalam bisnis MLM? Atau lebihtepat, apa saja yang harus Anda lakukan? Cukup sederhana:
a. Konsumsi produk-produk MLM Anda, jadilah "product of the products"
b. Lakukan promosi offline dengan memberikan presentasi yang optimal dan terus menerus untuk mensponsori distributor baru.
c. Lakukan promosi online untuk mensponsori distributor baru dan binalah secara online.
c. Lakukan training kepada organisasi Anda agar menduplikasikan ke-3 hal
tersebut diatas.

Sederhana, bukan? Tapi berapa banyak distributor yang melakukannya? tanpa mempercayai dan mengkonsumsi sendiri produk MLM Anda, sangatlah sulit untuk membuat orang lain mengkonsumsinya untuk jangka waktu yang panjang. Ingat, tidak semua distributor akan menghasilkan bonus yang besar di organisasi Anda.

Tapi selama mereka mempercayai dan mengkonsumsi produk, Anda akan terus mendapatkan bonus. Produk adalah "kunci utama" apakah Anda akhirnya akan bisa pensiun dari bisnis MLM Anda (baru system bonus yang menentukan seberapa besar "uang pensiun" Anda tersebut).

Seringkali distributor MLM tidak mau belajar bagaimana memberikan presentasi, apalagi training. Padahal presentasi adalah nafas hidup bisnis MLM Anda. Bahkan pernah sewaktu menghadiri sebuah presentasi MLM, seorang distributor mengeluh bahwa presentasi yang dilakukan oleh pihak perusahaan tidak pernah berubah, jadi banyak distributor yang sudah bosan. Kami bertanya walaupun sudah sangat menduga
bagaimana perkembangan organisasi MLM distributor tersebut. Jawabannya: tidak berkembang sama sekali. Jelas bahwa distributor tersebut salah kaprah dalam menerima suatu presentasi yang ditujukan untuk CALON DISTRIBUTOR, bukan untuk distributor yang sudah aktif. Bagi seorang calon distributor, presentasi seperti apapun adalah BARU.

Harvey Connors, seorang senior bisnis MLM bahkan membuat system dimana distributornya memberikan presentasi yang sama selama bertahun-tahun. "Anda bahkan harus ikut tertawa saat mendengarkan lelucon yang sama. Puluhan kali. Ratusan kali," katanya. Hasilnya, bonus ratusan juta perbulan dan puluhan ribu organisasi yang berkebang terus.

Koreksi: kembalilah ke ilmu dasar MLM, yaitu, mengkonsumsi produk sendiri, sponsori member baru(terus-menerus), dan duplikasikan ke-2 hal tersebut kepada seluruh organisasi Anda. Memang tidak mudah untuk suksesdi MLM, tapi juga tidak serumit yang masyarakat umum perkirakan. Paling penting, kenalilah manfaat produk secara global dan bagaimana memberikan presentasi yang efektif.

Nah, kini Anda bisa menganalisa apakah Anda melakukan "kesalahan" klasik diatas? Anda sebaiknya menyadari dan mengakui kesalahan mana yang Andalakukan dan Anda DUPLIKASIKAN. Perbaiki kesalahan tersebut dan mulailah mengerjakan bisnis MLM
seperti layaknya mereka yang sukses. Dan yang terpenting, jangan Anda pernah merasa putus harapan dengan bisnis ini karena kesalahan di masa lampau.

Anthony Robbins selalu mengatakan: "Sukses berasal dari tindakan benar, tindakan yang benar berasal dari pengalaman, pengalaman berasal dari suatu kesalahan atau bad judgement." Nah, jadi kesalahan dimasa lampau tidak ada artinya apabila Anda bersedia menyadari dan memperbaikinya.

 salam sukses luar biasa

 -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

RUBAH STRATEGY ANDA

Seorang pria yang sedang mengalami masalah keuangannya memutuskan untuk menghubungi seorang ahli keuangan terkenal. Mereka membuat janjian untuk bertemu. Pada hari yang ditentukan, pria tersebut memasuki ruang tunggu kantor sang penasihat keuangan. Anehnya, ia tidak disambut oleh seorang resepsionis pada umumnya. Justru di hadapannya ada dua pintu.

Pintu pertama tertulis  : merasa payah dalam pekerjaan, sedangkan pintu yang kedua tertulis : merasa enjoy dalam pekerjaan. Karena ia merasa payah, maka ia masuk pintu yang bertuliskan : merasa payah dalam pekerjaan. Namun ketika ia masuk ke ruangan tersebut, ia dihadapkan dua pintu lagi. Pintu yang pertama bertuliskan : berpenghasilan kurang dari 30 juta per tahun, pintu yang kedua bertuliskan : berpenghasilan lebih dari 30 juta per tahun. Menyadari bahwa penghasilannya kurang dari 30 juta per tahun, ia memasuki pintu bertuliskan berpenghasilan kurang dari 30 juta per tahun.

Masuk pintu tersebut, ia kembali dihadapkan 2 pilihan : menabung lebih dari 5 juta per tahun, dan pintu satunya bertuliskan : menabung kurang dari 5 juta per tahun. Berhubung si orang tersebut hanya memiliki jumlah tabungan yang sangat sedikit, maka ia masuk pintu yang bertuliskan : menabung kurang dari 5 juta per tahun. Tetapi ketika ia memasuki pintu tersebut ternyata ia malah kembali lagi di ruang tunggu yang sebelumnya ia sudah masuki!

Apa pesan moral dari cerita tersebut di atas? Pintu yang sama akan membawa Anda kepada hasil yang sama pula! Strategi dan tindakan yang sama akan membawa kepada hasil yang sama pula! Pria dalam cerita di atas tidak akan pernah bisa keluar dari masalah keuangan, selam ia tidak mau mencoba masauk masuk melalui pintu yang lain.

Beberapa member Oxy ingin perubahan yang fantastik di dalam bisnis Oxy-nya. Ingin memiliki jaringan yang aktif dan berkembang, ingin memiliki penghasilan fantastis, ingin peringkatnya naik, dst. Hidupnya ingin berubah, tapi sayang hal tersebut tidak diimbangi dengan tindakan yang juga berubah. Tentu saja ini adalah hal yang "gila" !.

Einstein mendefinisikan gila sebagai orang yang ingin mengharapkan hasil yang berbeda padahal tindakannya selalu sama, Jika Anda terus saja melakukan hal-hal yang sama seperti yang biasa Anda lakukan, maka Anda juga akan terus mendapatkan hasil yang sama dengan yang selama ini Anda dapatkan! Strategi yang sama membuat hasil yang sama.

Pertanyaannya, inginkah Anda mendapatkan hasil yang berbeda? Jika ya, segera putar haluan dan temukan strategi yang berbeda agar kita mendapatkan hasil yang berbeda juga. Barangkali beberapa dari antara Anda takut merubah strategi karena kuatir kalau-kalau bisnis Oxy Anda semakin merosot.

Namun demikian, ada satu cara mengubah strategi yang akan membuat bisnis Oxy Anda akan berkembang, mendapatkan penghasilan yang fantastis, dan bagaimana membuat jaringan yang kuat.

Apakah itu?

Meniru leader-leader Oxy yang telah sukses!

Sederhana, bukan? Boleh dikatakan, para leader Oxy yang telah sukses sekarang ini sudah merasakan pahit manisnya bisnis Oxy. Pernah merasakan terbentur di sana sini, pernah merasakan terjeblos di lobang sana sini. Jika Anda bisa meniru dan belajar dari mereka, tentu Anda tidak perlu terjeblos di lobang sana sini karena para leader Oxy tersebut sudah memberi tahu Anda jalan mana yang bagus, jalan mana yang penuh liku, dan jalan mana yang berlobang. Perubahan yang kita lakukan sederhana tapi akan mengubah total hidup kita yaitu ketika kita meniru leader -leader Oxy yang telah sukses. Saat kita berani mengubah strategi, saat itulah terjadi titik balik yang dahsyat dalam perjalanan kita meraih sukses di bisnis Oxy.

Salam.

KUTIPAN DR MAJALAH OXY

  DINY 08128280105 / GOLD DIRECTOR / JAKARTA TIMUR

 Kunci Sukses

Kurt Einstein dari Success Magazine berkata bahwa 87% dari orang yg mengalami kegagalan, bukan karena kemampuannya yang minim, tetapi karena kurang pintar membangun hubungan. Sebuah studi bisnis pernah mengadakan penelitian bahwa ternyata 2 dari 3 orang diberhentikan dari pekerjaan dengan alasan yang sama bahwa mereka tidak mampu membangun hubungan yang baik. Baik terhadap atasan, bawahan, maupun terhadap rekan kerja. John C. Maxwell, seorang pakar kepemimpinan, juga menekankan pentingnya membangun hubungan dalam meraih kesuksesan, bahkan dia berkata bahwa 85% keberhasilan seseorang sangat dipengaruhi oleh kemampuannya membangun hubungan dengan orang lain.

Hal yang sama juga berlaku dalam hidup kita. Jika kita ingin meraih sukses besar di bisnis Oxy, maka kita harus bisa membangun hubungan yang baik di bisnis Oxy, baik terhadap down-line dan semua jaringan kita, terhadap up-line dan para leader, terhadap sesama distributor Oxy, maupun terhadap orang-orang yang akan kita prospek. Jika kita memiliki keahlian yang bagus dalam membangun hubungan maka kita akan lebih mudah mendapatkan prospek dan lebih efektif dalam mengembangkan jaringan serta merawat jaringan. Seperti apa keahlian membangun jaringan itu?

1. Komunikasi yang efektif

Melalui komunikasi yang baik, sikap dan perasaan seseorang atau sekelompok orang dapat dipahami oleh pihak lain (saling memahami). Komunikasi hanya akan efektif apabila pesan yang disampaikan dapat ditafsirkan sama oleh penerima. Dalam menjalankan bisnis Oxy, komunikasi punya peran yang sangat menentukan, antara lain: dalam rangka membangun team yang solid, meminimalisir kesalahpahaman, membentuk dan membangun persepsi yang positif terhadap distributor Oxy yang bersangkutan. Hal-hal itulah yang pada akhirnya membuat kita meraih sukses.

Komukasi seringkali disalah persepsikan sebagai kemampuan berbicara. Memang salah satu unsur komunikasi adalah berbicara, namun tak kalah pentingnya adalah kemampuan untuk mendengar. Hal inilah yang jarang kita perhatikan. Apa yang bakal terjadi jika kita hanya pintar berbicara namun tidak pintar mendengar? Bisa dipastikan kita tidak pernah tahu apa yang menjadi kebutuhan down-line, jaringan, bahkan orang yang kita prospek. Jika kita sendiri tidak tahu apa yang menjadi kesulitan atau kebutuhan mereka, maka jaringan kita tidak akan pernah menjadi solid dan lama kelamaan pasti akan rontok sebab mereka tidak pernah diperhatikan dan dirawat.

Pastikan Anda mulai membangun komunikasi yang efektif kepada down-line, jaringan, up-line, dan leader Anda. Melalui komikasi yang efektif inilah kita akan saling mendorong, saling memberi semangat, dan saling memotivasi agar kita bisa meraih sukses secara bersama-sama di bisnis Oxy. Sediakan waktu untuk berkomunikasi secaras rutin kepada down-line atau jaringan Anda, baik melalui telpon, sms, email, chatting, atau media apapun juga. Home sharing adalah sebuah media untuk membangun komunikasi menjadi lebih baik. Yang penting terus adakan kontak supaya down-line dan jaringan Anda terus aktif dan bergerak.

2. Kepemimpinan (leadership) yang kuat

Seni membangun hubungan tidak pernah lepas dari leadership yang kuat. Jika kemampuan leadership kita sangat bagus, maka kita bisa membangun hubungan dan jaringan yang kuat dalam bisnis Oxy kita. Ingatlah bahwa hanya ada tiga cara untuk membangun bisnis MLM yaitu mengkonsumsi produk, berbagi produk dan menjalankan sistem bisnisnya. Meski demikian hanya ada cara lain yang lebih baik untuk benar-benar SUKSES di bisnis MLM yaitu mengembangkan LEADERSHIP! Karena itu ada statement yang berkata, "Siapa yang sukses mengelola manusia, dialah yang sukses di bisnis MLM!"

Seorang leader Oxy harus pintar membangun hubungan, mengembangkan komunikasi yang efektif, dan mampu menggerakkan down-line dan jaringannya untuk meraih sukses secara bersama-sama. Karena itu tugas penting seorang leader adalah memaksimalkan potensi yang dimiliki para down-line agar mereka juga meraih sukses seperti halnya diri kita. Seseorang yang meraih sukses di bisnis Oxy belum bisa dikatakan "leader" selama orang tersebut belum mampu mencetak down-line down-line-nya untuk meraih sukses seperti yang dia raih. Sebenarnya seseorang baru bisa dikatakan seorang leader kalau dia berhasil melakukan proses duplikasi kepada down-line atau jaringan yang ada dibawahnya.

Seorang leader harus mampu berperan sebagai motivator bagi para down-line-nya sehingga jaringan yang dipimpinnhya akan selalu termotivasi dan terus bergerak aktif. Seorang leader harus berperan sebagai inspirator, artinya leader harus bisa menginspirasi para down-line utnuk berubah, bergerak dan menjalankan Oxy dengan sungguh-sungguh. Seorang leader harus juga bisa berperan sebagai mediator, yaitu orang yang bisa menjadi penengah di antara sesama distributor Oxy, sehingga bisnis Oxy akan terus berada dalam suasana yang sejuk dan kondusif.. Inilah yang akan membuat roda bisnis Oxy bisa berjalan lancar dan bergulir makin besar.

3. Karakter yang bisa dipercaya

Salah satu kunci keberhasilan dalam membangun hubungan adalah dengan menjadi orang yang bisa dipercaya dan memiliki karakter yang bagus. Jika Anda menjadi orang yang memiliki karakter bagus dan bisa dipercaya, maka banyak orang akan percaya kepada Anda. Sebaliknya, jika karakter Anda buruk dan tidak bisa dipercaya, maka sepintar apapun Anda berbicara, perkataan Anda tidak akan pernah didengar. Sebuah hubungan akan terbangun nmelalui sikjap dan karskter yang terpuji!.

Sebuah survey yanhg dilakukan oleh sebuah perusahaan asuransi menunjukkan bahwa seseorang akhirnya memutuskan ikut asuransi yang terutama bukan karena produk asuransi tersebut sangat bagus dan memberikan keuntungan yang besar, namun lebih banyak disebabkan oleh karena melihat bahwa agen asuransi tersebut memiliki karakter yang baik dan bisa dipercaya.

 8 Nilai Luhur Oxy

Apakah nilai-nilai itu? Dalam bukunya yang berjudul Unlimited Power, Anthony Robins, motivator top dunia, mendefinisikan nilai-nilai sebagai sistem kepercayaan yang kita anut dan kita percayai yang akan menentukan cara kita berpikir, sikap dan respon kita terhadap segala sesuatu yang terjadi dalam hidup kita. Seringkali kita tidak sadar bahwa hidup kita ditentukan oleh nilai-nilai yang kita anut. Contohnya, jika kita memiliki nilai-nilai bahwa tangan diatas itu lebih mulia daripada tangan dibawah atau memberi itu lebih berbahagia daripada menerima, maka kita akan menjadi orang yang murah hati dan bukan menjadi orang yang pelit. Conoth lagi, orang Jepang memiliki nilai-nilai bahwa harga diri atau martabat itu harus dijunjung tinggi lebih dari segalanya. Karena itu daripada hidup mananggung malu, mereka memilih untuk hara kiri (bunuh diri ala Jepang tradisional).

Beberapa contoh tersebut di atas menunjukkan hidup manusia dikendalikan oleh nilai-nilai apa yang diyakininya. Berikut ini kami sampaikan 8 Nilai-nilai PT CJDW yang menjadi landasan bagi seluruh direksi, staf, dan karyawan PT. CJDW. Demikian juga 8 Nilai-nilai PT CJDW ini akan menjadi landasan bagi seluruh distributor Oxy di seluruh Indonesia.

8 NILAI-NILAI PT. CJDW

1. KEYAKINAN KEPADA TUHAN (T)

Bahwa kami percaya Tuhanlah sumber dan pemilik kehidupan, sehingga setiap langkah dan tindakan kami berpusat kepada tujuan, prinsip dan nilai-nilai Tuhan yang kami yakini.

2. KERENDAHAN HATI (H)

Bahwa kerendahan hati adalah dasar dari semua karakter. Kerendahan hati merupakan sikap yang tidak mementingkan atau menonjolkan diri sendiri. Kerendahan hati merupakan pintu gerbang utama perubahan, perbaikan, dan kemajuan yang sangat dibutuhkan untuk menjadi besar yang berumur panjang.

3. KEJUJURAN DAN KETULUSAN (J)

Bahwa kejujuran adalah satu kata dan perbuatan yang menjadi dasar bagi sebuah kepercayaan. Kejujuran merupakan keharusan bukan sebuah pilihan. Bahwa ketulusan hati berarti menanggalkan kepentingan dan keuntungan diri sendiri, semua dilakukan dengan motivasi yang murni untuk mencapai keberhasilan bersama.

4. KEDISIPLINAN DIRI (D)

Bahwa kedisiplinan diri merupakan kebiasaan positif yang dilakukan dengan cara yang sama, teratur, dan konsisten. Kedisiplinan adalah kunci dari efisiensi dan efektifitas, untuk menjadi unggul.

5. MELAYANI ADALAH KEHORMATAN (M)

Bahwa setiap pelayanan yang kami lakukan apapun bentuknya merupakan kesempatan kami untuk beribadah dan melayani Tuhan, sehingga bagi kami melayani adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan.

6. KEULETAN (U)

Bahwa keuletan adalah semangat pantang menyerah, ketekunan, keberanian bangkit dari kegagalan, dan kesadaran untuk belajar dari kegagalan. Keuletan merupakan kualitas unggul manusia yang harus digunakan untuk menjadi yang terbaik.

7. MEMBERI YANG TERBAIK (M)

Bahwa memberi adalah rahasia kehidupan. pemberian menghasilkan penerimaan dan keberhasilan adalah buahnya, oleh karenanya kami memberi yangterbaik dalam segala sesuatu.

8. KESATUAN (B)

Bahwa kesatuan adalah kebulatan dan keutuhan tekad bersama untuk mencapai tujuan. Kesatuan berarti ketaatan pada otoritas dan kesepakatan. Bahwa berjalan sendiri bisa menjadi lebih cepat, namun bersama-sama membuat kami berjalan lebih jauh. Semangat kesatuan menempatkan "kami" lebih penting sari "saya" dan "saya" adalah bahian dari "kami".

Untuk mempermudah 8 Nilai-nilai tersebut, kami membuatkan sebuat jembatan yaitu akronim JHT-UD-BMM. J adalah jujur, H adalah rendah hati, T adalah keyakinan pada Tuhan, U adalah ulet, D adalah disiplin, B adalah bersama-sama (kesatuan), M adalah melayani, dan M yang satunya lagi adalah memberi yang terbaik. JHT-UD-BMM bisa juga diartikan JALAN HADAPI TANTANGAN UNTUK DAPAT BERSAMA MAKMUR & MEMBAGIKANNYA.

 

 

 

 

 

My-Oxy.com - 2009

Disclaimer: Website My-Oxy.com ini bukan web resmi perusahaan (www.OxyCJDW.com). Tidak ada transaksi keuangan, bonus, refund, atau klaim apapun yang dapat dibebankan pada kami pengelola My-Oxy.com. Informasi terupdate tentang OxyCJDW tetaplah di pusatnya www.OxyCJDW.com, Anda pun dengan seksama harus membaca dan menyetujui segala bentuk agreement oleh OxyCJDW.com sebelum memutuskan menjadi bagian team bisnis kami.